Selasa, 21 April 2020

Ditengah Pandemi Covid 19 ,Kapolres Nganjuk Bersama Bhayangkari dan Jajarannya Menggelar Bhakti Sosial



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Ditengah merebaknya Pandemi virus Corona Covid 19 di seluruh belahan dunia,Polres Nganjuk dan Bhayangkari Cabang Nganjuk beserta seluruh jajrannya hari Selasa 21/04/2020 telah menggelar kegiatan Bhaksos dengan membagikan paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

Secara sombolis Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H.yang didanmpingi Wakapolres Nganjuk Kompol Ki Ide Bagus Tri S.I.K. memberikan satu paket sembako yang diberikan kepada warga yang terdampak Covid 19 di Kantor Satlantas Polres Nganjuk yang baru di Kel.Begadung Kec.Kota Kab.Nganjuk.

Ratusan paket sembako telah dibagikan kepada warga antara lain para tukang becak,buruh tani,juga yatim piatu yang ada di sekitar kota Nganjuk,menurut Kapolres bahwa " Kegiatan Bhaksos dengan membagikanan paket sembako ini untuk membantu warga terdampak virus Corona Covid 19 ,selain para tukang becak,buruh tani,tukang batu terutama yang saat berada dirumah kita datangi dengan menggunakan sepeda motor kita berikan paket sembako ini kepada warga tersebut agar sedikit merasa terbantu ".

Terlihat kegiatan Bhaksos disambut antusias dan senang oleh warga sekitar. Banyak dari warga mengapresiasi dan berterimakasih terhadap apa yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian khusunya Polres Nganjuk.
Seperti warga yang berada disekitaran Begadung, salah satu warga bernama Bagiyo mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kepolisian. “Terima kasih kepada Kepolisian. Bantuan ini sangat membantu kami dalam kondisi sekarang ini,” ujar Bagiyo

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: