Rabu, 22 April 2020

GERAKAN BHAKTI SOSIAL POLRI & BHAYANGKARI POLSEK SAWAHAN PEDULI COVID-19


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com , Sawahan - Pada hari ini  selasa (21/04/2020) Polsek Sawahan mengadakan kegiatan Gerakan Bhakti sosial Polri dan Bhayangkari peduli covid - 19 yang diadakan di 9 Desa yang berada di wilayah hukum Polsek Sawahan. 

Pagi tadi sekira pukul 08:00 Wib, Kapolsek Sawahan dan seluruh anggota serta bhayangkari membagikan sembako  kepada warga masyarakat yang terdampak langsung karena wabah virus corona , seperti fakir miskin, pekerja tidak tetap dan anak yatim piatu. Paket sembako ini adalah hasil dari sumbangan anggota Polsek Sawahan dan warga masyarakat yang turut serta membantu ikut berpartisipasi dalam menanggulangi dampak virus Covid - 19. 

Dalam kesempatan ini Polsek Sawahan membagikan sebanyak seratus  lima paket sembako yang berisikan Gula, minyak goreng, Mie instan dan beras kepada warga yang terdampak langsung oleh virus corona, dalam giat pembagian sembako tetap mengacu pada prosedur pencegahan virus Covid - 19, selain sembako juga membagikan masker kepada warga penerima sembako. Kegiatan Bhakti Sosial tersebut selain Menghadapi Bulan Suci Ramadhan juga sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolsek Sawahan saat dikonfirmasi humas mengatakan "Kegiatan bakti sosial peduli covid - 19 untuk pekerja harian lepas seperti tukang Ojek, fakir miskin, dan yatim piatu adalah sebagai bentuk empati anggota Polri & Bhayangkari Polsek Sawahan untuk masyarakat yang terdampak langsung oleh situasi pandemi virus corona yang secara tidak langsung menurunkan penghasilan mereka". Ujar Kapolsek.

(Humas-sawahan)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: