Rabu, 22 April 2020

IBU IBU BHAYANGKARI BERSAMA ANGGOTA POLSEK REJOSO MEMBAGIKAN PAKET SEMBAKO BAGI WARGA TERDAMPAK VIRUS COVID-19 DI DESA TALANG


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.comhumasrejoso-Tak bisa dipungkiri, dampak atau imbas dari wabah virus Corona telah menimbulkan berbagai masalah sosial ditengah-tengah masyarakat, diantaranya seperti berkurangnya penghasilan bagi pekerja harian dan buruh yang bisa menyebabkan kekurangan pangan terlebih pada kaum lemah finansial.

Oleh karena itu bentuk kepedulian Polri di Hari Kartini Anggota Polsek Rejoso bersama sama Ibu ibu Bhayangkari pada hari Selasa (21/04/2020) dimulai jam 08.00 melaksanakan kegiatan Baksos dengan memberikan Bantuan paket sembako.
Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan secara langsung door to door dimana sembako dibagikan kepada sekitar 130 kepala keluarga warga yang kurang mampu di Desa Talang Kecamatan Rejoso. Kegiatan selesai jam 10.00 wib berlangsung tertib dan lancar.

Di Tempat yang sama Kapolsek Rejoso mengatakan bahwa, mari kita semakin berbela rasa terhadap sesama yang membutuhkan dan bersama kita bersatu membangun empati dan ikatan sosial untuk sesama, dan jangan lupa jaga kesehatan serta kebersihan dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar terhindar dari virus Corona ungkap AKP BURHANUDIN .S.Sos.

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Talang Sdr. SUPARLAN  mengucapkan Terima Kasih atas perhatiannya dari Bapak Kapolsek dan anggota serta Ibu ibu Bhayangkari Polsek Rejoso Semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan kebutuhan ekonomi warga dalam menghadapi wabah corona, dan apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat ucapnya.

humasrejoso

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: