Kamis, 30 April 2020

IKATAN BIDAN INDONESIA RANTING BAGOR LAKUKAN BHAKSOS DI PASAR BAGOR


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - pagi ini sekitar pukul 07.00 wib rombongan dari ikatan bidan Indonesia ranting Bagor bersama dengan forpimcam mendatangi pasar bagor.kedatangan mereka di sana dalam rangka bakti sosial dan pembagian masker kepada warga untuk pencegahan covid 19 oleh Ikatan Bidan Indonesia ranting Bagor.kamis (30/04/2020)

Menurut Ibu Mamik Endang Ekawati,S.K.M, M.P.H selaku ketua ikatan Bidan Indonesia ranting Bagor mengatakan “Acara Bakti social ikatan bidan Indonesia di lakukan sebagai upaya dalam rangka pencegahan dan penyebaran covid 19  di wilayah kecamatan Bagor.

Selain seluruh bidan desa yang hadir nampak forpimcam kecamatan Bagor beserta staf dan anggotanya masing - masing turut serta berpartisipasi dalam Bhaksos pembagian masker pagi ini.

Sebanyak 500 buah masker kain di bagikan kepada warga dan pedagang pasar Bagor yang tidak menggunakan masker dan alhamdulilah tidak sampai satu jam masker yang di bagikan habis di serbu oleh pengunjung pasar.selain membagikan masker petugas kesehatan dari puskesmas Bagor juga melakukan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan alat termometer gun kepada pengunjung pasar dan pedagang . ujar Mamik Endang Ekawati Kepala puskesmas Bagor.

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H yang di wakili oleh Ipda Husni,S.H Kanit Sabhara Polsek Bagor menuturkan kegiatan Bhakti sosial yang melibatkan unsur TNI, Polri, dan dinas kesehatan  ini sebagai wujud nyata kepedulian bersama terhadap pencegahan dan penularan covid 19 di kecamatan Bagor.tuturnya.

(Humas Bagor)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: