Sabtu, 18 April 2020

IKUTI ANJURAN PEMERINTAH CARA INI DAPAT MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. humas Berbek - Bhabinkamtibmas  Polsek Berbek Polres Nganjuk, berbagai langkah nyata serta himbauan kepada masyarakat guna memutus rantai penyebaran virus corona / covid 19 terus dilaksanakan. Sinergitas TNI-Polri bersama Pemerintah Desa terus melakukan upaya – upaya agar wabah virus corona tidak semakin meluas menginfeksi masyarakat.

Kegiatan  yang dilakukan  diantara pemasangan bener  / edaran  ditempat strategis di Desa Binaan serta   memberikan himbauan sesuai dengan surat edaran pemerintah terus dilakukan agar tidak mudik, apabila keluar rumah agar menggunakan masker serta tidak  mengadakan acara yang mendatangkan massa, seperti pesta pernikahan, pertunjukan musik, pengajian akbar maupun pertemuan-pertemuan lainnya yang mendatangkan orang banyak.

Kapolsek Berbek Polres Nganjuk Akp GEDE PUTU SINARDANA  saat di konfirmasi Humas mengatakan  " memerintahkan seluruh  Bhabinkamtibmas  agar  intensifkan kegiatan sambang ke Desa binaan guna  memberikan penyampaian himbauan kepada warga  untuk tidak mengadakan resepsi pernikahan mengingat Resepsi Pernikahan tentunya mengundang orang banyak, sehingga menyalahi ketentuan aturan perundang-undangan, yang dapat di kenakan sangsi pidana.”ujarnya.

“Kesadaran yang tinggi dari masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah  tidak mengadakan acara serta tetap berada dirumah kecuali ada kepentingan yang sangat mendesak dapat menyelamatkan warga lainnya agar tidak terpapar virus corona dan memutus rantai penyebarannya sehingga Covid 19 dapat segera diatasi dan tidak menimbulkan korban yang lebih banyak lagi.”pungkas  Kapolsek.

#PolriAntisipasiCorona
#JatimMelawanCorona
#JatimSehat.
#NganjukMelawanCorona
#NganjukGuyubRukun.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: