Minggu, 19 April 2020

JELANG BULAN SUCI RAMADHAN PATROLI POLSEK BAGOR CEK KETERSEDIAAN SEMBAKO


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - bulan suci ramadhan tinggal menghitung hari lagi kebutuhan masyarakat utamanya sembako nampaknya sudah mulai di beli oleh sebagian  masyarakat untuk kebutuhan sehari -hari saat puasa ramadhan nanti.Minggu (19/04/2020)

Untuk mengantisipasi kelangkaan sembako saat bulan ramadhan yang insya Allah jatuh pada hari Jumat tanggal 24 April 2020 nanti petugas patroli Polsek Bagor tadi malam melakukan pengecekan di swalayan-swalayan maupun toko penjual sembako yang ada di wilayah kecamatan Bagor.

Dari informasi penjual toko maupun pelayan swalayan untuk kebutuhan bahan pokok dan sembako selama bulan Ramadhan sampai dengan lebaran nanti sangat tercukupi, harganya pun masih stabil belum ada kenaikan yang signifikan.

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H melalui pawas Ipda Husni,S.H mengatakan dari hasil pantauan kami di lapangan alhamdulilah kebutuhan sembako di wilayah kecamatan Bagor sangat mencukupi dan tidak  mengalami kelangkaan ataupun penimbunan baik itu beras,gula,telur dll semua aman. masyarakatpun juga hanya sebagian kecil saja yang sudah belanja. 

Hal tersebut di mungkinkan karena saat ini ekonomi masyarakat sedang mengalami penurunan drastis akibat pandemi wabah covid 19. sayapun berharap semoga wabah virus Corona ini segera berakhir supaya masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa dan sholat taraweh dengan khusuk tanpa ada rasa takut tertular virus  covid 19. Tuturnya

(Humas sek Bagor)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: