Senin, 20 April 2020

KANIT BINMAS POLSEK LENGKONG IPTU MUJIONO CEK PASAR, PERTOKOAN DAN MINIMARKET ANTISIPASI PENIMBUNAN SEMBAKO


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Mengantisipasi penimbunan kebutuhan pokok, patroli Polsek Lengkong dipimpin Kanit Binmas Iptu Mujiono lakukan pengecekan di pasar tradisional, pertokoan sembako dan minimarket di wilayah Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk, Senin (20/04/2020).

Pengecekan itu dilakukan, sebagai upaya antisipasi aksi penimbunan ditengah ke khawatiran masyarakat, akan wabah virus Corona atau Covid-19.

Kanit Binmas Iptu Mujiono mengatakan, monitoring stabilitas bahan pokok dan panic buying masyarakat sudah dilakukan semenjak beberapa hari ini, disemua tempat yang terindikasi sebagai pergudangan di wilayah kecamatan Lengkong, jelasnya.

“Dari hasil monitoring, semua harga kebutuhan pokok masih stabil,” tambah Kanit Binmas Iptu Mujiono.

Dia menuturkan, harga relatif stabil dan tidak ada kepanikan masyarakat untuk menimbun atau memborong bahan pokok yang berlebihan.

“Kami menghimbau masyarakat, baik itu penjual maupun pembeli untuk tidak menimbun atau belanja yang berlebihan” imbaunya.

Lebih jauh, lanjut dia, kepada seluruh jajaran Polsek Lengkong telah diintruksikan agar bersinegi bersama TNI dan instansi terkait untuk melakukan sosialisasi dan mengimbau masyarakat untuk tetap tenang, tidak panik tetapi tetap waspada. Sehingga diharapkan situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Lengkong tetap aman dan kondusif di tengah pandemi Virus Corona.

(Humas Lengkong)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: