Selasa, 21 April 2020

KAPOLSEK GONDANG AKP ALEX CANDRA PIMPIN LANGSUNG GIAT BAKTI SOSIAL PEMBAGIAN SEMBAKO BERSAMA BHAYANGKARI, TERHADAP MASYARAKAT YANG TERDAMPAK COVID 19


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang  Kepolisian Sektor Gondang  Polres Nganjuk    melakukan aksi sosial dengan membagikan paket bantuan sembako kepada Masyarakat kurang mampu yang terdampak akan pandemi Covid-19 di wilayah Kec. Gondang. Selasa  (21/04/2020).

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra  yang turun langsung beserta Bhayangkari  Ranting Gondang  untuk membagikan paket sembako mengatakan, paket sembako tersebut untuk meringankan beban hidup masyarakat yang terimbas pandemi Covid-19.

“Sebelumnya kami sudah data warga kurang mampu, baik itu lansia ataupun keluarga yang tidak mempunyai pekerjaan menetap, serta anak yatim.

Tak hanya membagikan paket sembako, pada kesempatan tersebut personel Polsek Gondang juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker serta bergaya hidup sehat  dalam rangka pencegahan dan penanganan wabah virus Corona atau Covid-19.


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: