Jumat, 17 April 2020

KAPOLSEK GONDANG BERSAMA FORPIMCAM SERTA MWC NU BAGIKAN MASKER GRATIS, CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID 19


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Cegah penularan Virus Covid 19 / Corona, Polsek Gondang Polres Nganjuk   bersama unsur Forkopimcam dan MWC NU Kecamatan Gondang  membagi-bagikan masker gratis ke setiap pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya depan Pasar Gondang dan Depan Polsek Gondang Polres Nganjuk. Jumat (17/04/2020).

Dalam kegiatan pemberian masker Kesehatan kepada masyarakat dipimpin langsung oleh Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra, Camat Gondang Ida Shobihatin AP Msi, Danramil Gondang Kapten Inf Fatkhur Rohman, serta MWC  NU  Kecamatan Gondang.

Dalam kesempatan itu, selain membagi-bagikan masker untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk, serta merupakan wujud dan langkah Antisipasi Pemerintah. 

Ditempat yang sama Kapolsek Gondang AKP Alex Candra. juga mengajak masyarakat untuk selalu membiasakan diri untuk Hidup Sehat dan olahraga dirumah, serta 
 untuk sementara ini tidak mengadakan acara yang dapat menimbulkan kerumunan Masyarakat guna meminimalisir penyebaran Virus Covid-19. Tutup Kapolsek


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: