Minggu, 19 April 2020

KAPOLSEK LENGKONG AKP PRAMONO PIMPIN ANGGOTANYA BAGIKAN MASKER KEPADA PENGGUNA JALAN


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com
Jajaran Polsek Lengkong Polres Nganjuk membagikan sejumlah masker kepada warga yang melintas di simpang empat trafficlight Pasar Lengkong, langkah itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, Minggu (19/4/2020).

Pembagian masker secara gratis ini dipimpin Kapolsek Lengkong AKP Pramono dan dalam kesempatan itu, pihaknya sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan pencegahan virus corona.

“Pembagian masker itu menindaklanjuti instruksi pemerintah pusat bahwa salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona yaitu dengan menggunakan masker,” ucap Kapolsek.

Kemudian, pembagian masker selain kepada pengguna jalan, pihaknya juga menyediakan bagi warga yang ada keperluan di Mapolsek Polsek Lengkong disamping telah menyediakan tempat cuci tangan.

“Kami mengimbau masyarakat agar mematuhi instruksi pemerintah untuk menerapkan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona,” ungkapnya.

Menurutnya, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini perlu kerja sama dan kesadaran dari masyarakat. Seperti menggunakan masker, menjaga jarak fisik antarsesama agar tidak bersentuhan dan menjaga kebersihan.

“Kami harapkan masyarakat proaktif dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona dan berharap penyebaran virus ini segera terhenti,” pungkasnya.

(Humas Lengkong)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: