Selasa, 21 April 2020

KAPOLSEK PRAMBON AKP. H. SUYANTONO, B. Sc. BAKTI SOSIAL, BAGI SEMBAKO MASKER DAN VITAMIN TABLET


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Ditengah mewabahnya virus Corona/Covid-19, Kepolisian terus berupaya cegah penyebaran covid-19, Kapolsek Prambon AKP. H. Suyantono, B. Sc. melakukan bakti sosial. Selasa, 21/04/2020, pukul 08.00 wib. 

Kegiatan bakti sosial dilakukan di Mako Polsek Prambon dan pemukiman sekitar mako, baik pemukiman yang berada di utara Polsek maupun di  timur/belakang Polsek. 

Kegiatan ini serentak seluruh Indonesia, diselenggarakan oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, termasuk Polsek Prambon. Dimana sebagai wujud kepedulian akan kondisi terkini warga masyarakat kita, dengan dampak sosial ekonomi, dimana mewabahnya virus corona/covid-19.

Warga yang kebanyakan sudah tidak bekerja lagi, karena tempat mereka bekerja sudah tutup sementara karena wabah covod-19.

" Kita sangat peduli dengan kondisi ini, kita prihatin, namun kita harus sabar dan kuat, menghadapi wabah covid-19, kita semua harus bersama, bersatu, memutus mata rantai penyebaran virus Corona/Covid-19. " kata AKP. H. Suyantono, B. Sc. kepada Tribratanews-nganjuk. 

" Tadi kita membagikan 100 bungkus sembako, Masker 100 masker dan vitamin C sebanyak 100 bungkus. Saya dan semua anggota, dan Bhayangkari, Ketua Ranting Prambon dan anggotanya. " tuturnya. 

Dan saat ditanya Tribratanews-nganjuk, isi dari sembako tersebut ?, Kapolsek menjawab, bahwa isi dari sembako tersebut adalah beras seberat 5 Kg, minyak goreng sebanyak 2 liter, gula putih 1 Kg dan Indomie sebanyak 10 bungkus. 

" Jikalau isi kemasan/bungkusan dari vitamin C itu, berisikan dalam 1 bungkus ada 10 tablet. " ujarnya. 

Lalu siapakah sasarannya dari kegiatan dari Bakti Sosial ini, hal ini juga dijawab oleh Kapolsek, bahwa sembako masker dan vitamin dibagikan kepada tukang becak yang sedang mangkal di pasar Gading, anak yatim warga belakang Polsek, dan warga yang kurang mampu di pemukiman sekitar Mako Polsek Prambon. 

" Kita minta datang tukang becak yang sedang mangkal, dan anak yatim untuk datang ke Mako, kita bagikan kepada mereka, lalu kepada warga sekitar Mako. " ucapnya. 

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: