Minggu, 19 April 2020

Kapolsek Sawahan Bersama Anggota Amankan Giat Pemberian Bantuan Peduli Covid-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Sawahan- Sabtu (18/04/2020) siang kemarin,RSIA (Rumah Sakit Ibu Anak) ALF SUBTIN Candirejo Loceret melakukan bhakti sosial peduli Covid-19 di wilayah Kecamatan Sawahan. 

Mereka membagikan bantuan berupa;
- Masker
- Disinfektan
- Vitamin Untuk Ibu hamil. 
Bantuan tersebut diberikan Oleh Dr. Edy sebagai pimpinan giat tersebut kepada tiap tiap Posko Covid 19 yang tersebar di wilayah Kecamatan Sawahan. 

Aksi tersebut mendapat pengamanan dari aparat Polsek Sawahan Polres Nganjuk, dengan maksud agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Serta menjamin pelaksanaan aksi agar mempedomani protokol ketentuan pencegahan penularan Covid-19 yakni tetap menghimbau untuk jaga jarak dan mengenakan masker. 

Salah seorang peserta aksi yang ditemui menjelaskan, “pandemi Covid-19 ini membawa dampak ke berbagai sektor diantaranya kesulitan ekonomi, dan menurunnya penghasilan dari sejumlah pekerj, untuk itu kami tergerak untuk berbagi rejeki dengan sesama”. 

Sementara Kapolsek Sawahan Akp. Siran yang langsung memantau jalannya aksi di lapangan menyatakan, “kami sangat mendukung aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, namun kami menghimbau untuk selalu mengikuti SOP pencegahan Covid-19”, ujarnya.

 (humas swh)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: