Sabtu, 18 April 2020

Kapolsek Sawahan Monitor Posko Covid-19 Desa Margopatut


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com. Sawahan- Kapolsek Sawahan Polres Nganjuk Akp. Siran bersama Anggota melaksanakan patroli gabungan dalam rangka monitoring kegiatan Posko penanganan penyebaran Covid-19 yang bertempat di Posko Desa Margopatut Kec. Sawahan Kab. Nganjuk. Sabtu (18/04/2020)

Dalam monitoring tersebut Kapolsek yang hadir bersam anggota memberikan himbauan tentang kebijakan pemerintah terkait pencegahaan penyebaran Covid-19 dengan selalu berpedoman pada protokol pencegahan dan penanganan virus corona. 

Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, Kapolsek Sawahan menjelaskan “untuk memastikan ketersediaan peralatan dan kesiapan tenaga di posko pemeriksaan, setiap warga yang baru datang dari luar daerah atau pendatang diwajibkan untuk lapor ke Posko tersebut guna pendataan dan mendapat pemeriksaan kesehatan dari petugas”, terangnya. 

Ia juga menambah, “diharapkan peran serta semua pihak dalam melawan virus corona ini, dan mohon pengertian para pihak yang mungkin merasa kurang nyaman dengan kebijakan pemerintah, namun pada dasarnya ini semua demi kepentingan hajat hidup orang banyak. Semoga peristiwa ini segera berlalu”, pungkasnya. 

(humas-sawahan).

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: