Jumat, 17 April 2020

KUNJUNGAN DAN PEMANTAUAN POS SIAGA PENANGANAN & PENCEGAHAN VIRUS CORONA ATAU COVID-19 OLEH IBU BUPATI NGANJUK DI POSKO SIAGA KEC BAGOR


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - pagi tadi sekitar pukul 09.00 wib ibu bupati Nganjuk Hj.Yuni NoviRahman Hidayat Melaksanakan  kegiatan kunjungan dan Pemantuan Pos Siaga Penanganan & Pencegahan Virus Corona atau Covid-19 di Pos siaga Covid-19 Kec. Bagor.jumat (17/04/2020).

kegiatan kunjungan dan pemantauan pos siaga covid 19 pagi tadi di hadiri oleh Hj. Yuni Novi Rahman Hidayat,Ibu Bupati Nganjuk,Selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Nganjuk, Suwandi, SIP.MM.Camat Bagor, Sdr. Drs. Sutomo. M.Si.Sek Cam Kec. Bagor Beserta istri,
AKP. Tommi Hermanto.SH Kapolsek Bagor, Kapten Chb. Slamet Mujoko.
Danramil Bagor yang diwakili Pelda Saean,Mamik Endang Ekawati,SKM,MPH. Kepala Puskesmas Bagor.Beserta staf. dan Ketua PKK  Desa dan  Kelurahan se Kec. Bagor.

Sebelum menyampaikan sambutan Hj.YuniNovi Rahman Hidayat menyerahkan APD (alat pelindung diri ) Kepada camat Bagor Suwandi ,S.I.P ,M.M berupa baju pelindung diri, Masker dan hand sanitizer.

Dalam sambutannya Hj.Yuni Rahman Hidayat menyampaiakan ucapan terima kasih kepada  Pos siaga Covid-19 Kec. Bagor yang sudah menyambut rombongan dari kami.Kemudian beliau Menyampaikan Menghadapi Pandemi  covid 19 ini kita merasa dampaknya di masyarakat lebih besar dan luas terutama yang terdampak covid 19.Ada 3 dampak dalam musibah virus covid-19 yang harus kita waspadai yaitu masalah Kesehatan, ekonomi dan konflik sosial di masyarakat.

Di akhir sambutannya Hj.Yuni Novi Rahman Hidayat berpesan kepada ibu -ibu  diwilayah Bagor jangan sampai percaya dengan berita hoax berkaitan dengan Korona atau Covid 19. ingat selalu jaga jarak, pakai Masker dan cuci tangan dengan air yang mengalir.dan yang paling penting tolong sampaiakan kepada keluarganya yang ada di perantauan  jangan mudik dulu untuk antisipasi penyebaran covid-19.tuturnya

Selain melakukan kunjungan dan pemantauan posko siaga penanggulangan covid 19 Hj.Yuni Novi Rahman Hidayat juga Memberikan bantuan sembako pada warga  Desa Paron kec.Bagor Kab.Nganjuk yang terdampak Pandemi Virus Corona atau Covid-19.

(Humas Bagor)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: