Kamis, 30 April 2020

MUSDES KHUSUS, BRIPKA SUDARSO HIMBAU : PAKAILAH MASKER, JAGA JARAK DAN CUCI TANGAN DENGAN SABUN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Guna validasi dan penetapan calon penerima bantuan langsung (BLT)  dari dana desa tahun 2020, Pemerintah desa Singkal Anyar mengadakan Musdes Khusus atau yang disebut Insidentil, yang diselenggarakan di kantor Balai desa. Rabu, 29/04/2020, pukul 20.00 wib. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Singkalanyar JOKO SUDONO, Ibu ENDANG dari Kecamatan, BBKTM Desa Singkalanyar BRIPKA SUDARSO, Ketua BPD Bapak. SAIFUDIN, Perangkat Desa dan Ketua RT/RW dan Tamu Undangan lebih kurang 15 Orang. 

" Acara diawali dengan menyanyyikan lagu Indonesia Raya, lagu kebangsaan kita, untuk menumbuhkan jiwa kebangsaan dan patriotik. " kata Bripka Sudarso kepada Tribratanews-nganjuk. 

" Dalam kegiatan tersebut saya juga memberikan himbauan, agar warga mematuhi/mendukung Pemerintah menganggani Covid-19 dan mematuhi Maklumat Kapolri. " tuturnya. 

Bripka Darso melanjutkan, bahwa warga masyarakat menjaga jarak aman, 1,5 - 2 meter, memakai masker jika keluar rumah, wajib, dan budayakan sesering mungkin untuk mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. 

Lanjutnya, jika tidak ada kepentingan yang mendesak atau keperluan yang sangat penting, hendaknya tetap dirumah saja, Stay At Home, dimana hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: