Senin, 20 April 2020

PAKAI MASKER BU, HIMBAU KANIT BINMAS POLSEK GONDANG IPDA GAGUK LESTYONO KEPADA MASYARAKAT PENGGUNA JALAN


Nganjuk-tribratanews-nganjuk.com.gondang  Kanit Binmas Polsek Gondang Polres Nganjuk IPDA Gaguk Lestyono  melakukan himbauan  penggunaan masker dan larangan untuk mudik  warga masyarakat Kecamatan Gondang.

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra  mengatakan “bahwa kegiatan himbauan tersebut merupakan langkah untuk melawan dan mencegah penyebaran Virus Covid -19, harapannya agar virus tersebut tidak menyebar dengan cepat ke daerah- daerah lainnya. Ini merupakan langkah kami dari pihak Kepolisian dalam mencegah penyebaran Covid-19”.

“Mudik dimata masyarakat pada umumnya di Indonesia merupakan suatu tradisi menjelang Hari Raya, selain itu mudik sangat identik dengan perkumpulan massa besar, baik saat pemberangkatan, dalam perjalanan, hingga sampai tempat tujuan. Seperti kita Ketahui, mudik cukup melelahkan dan pastinya mengakibatkan stamina ketahanan tubuh menurun sehingga sangat rentan terserang virus Covid-19,” Penggunaan Masker sangat di anjurkan untuk mencegah meluasnya penyebaran virus Covid-19,” ungkap Kapolsek.


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: