Minggu, 19 April 2020

PATROLI CEGAH COVID-19, IPDA DARMO AJI : PAKAILAH MASKER, JAGA JARAK 1,5-2 METER DAN CUCI TANGAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Seperti kegiatan rutin terus memutus mata rantai penyebaran virus Corona/Covid+19 di wilayah Prambon, Ipda Darmo Aji, Kanit Reskrim membawa personilnya ke Desa Tanjung Tani dan Gondang Legi. Sabtu malam minggu, 18/04/2020, pukul 22.45 wib. 

Jumlah personil yang melaksanakan giat patroli sebanyak 8 personil Polsek Prambon yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Prambon Ipda Darmo Aji

Terkait semakin masifnya wabah virus covid-19 di Indonesia dan semakin banyak menimbulkan korban serta untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, kepada warga masyarakat yang masih beraktifitas diluar rumah diberikan himbauan. 

Dalam himbauanya, Polsek Prambon tetap dalam himbauan agar diterapkan Physical Distancing / menjaga jarak antar orang, selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah dan gar pemilik usaha menyediakan tempat wastafel dan sabun untuk cuci tangan.

Adapun lokasi sasaran dalam pelaksanaan kegiatan himbauan yaitu Posko covid -19 di balai desa Tanjungtani dan ditemukan ada beberapa warga yang sedang berkumpul berada di pinggir jalan raya Kediri - Warujayeng Desa Gondanglegi

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: