Selasa, 21 April 2020

PATROLI CEGAH KERUMUNAN DAN ANTISIPASI PENCURIAN DI PEMUKIMAN WARGA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com -Polsek Wilangan,  Patroli Polsek Wilangan tengah malah yang dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Ladi  masih mendapati masyarakat  / pemuda yang masih nongkrong / cangkruk di warung atau tempat umum. Sehingga perlu melakukan himbauan untuk segera pulang dan tetap dirumah "Phisical Distancing" kepada , sabtu (21/04/2020).

Kegiatan yang di ikuti oleh Anggota  Polsek  Wilangan, patroli menyisir Desa Wilangan, Mancon, Ngudikan dan Desa Sukoharjo, patroli difokuskan kerumunan masyarakat untuk segera bubar karena harus diterapkan Physical Distancing, s lain itu juga kontrol posko covid 19 ditiap desa, dan posko dengan personilnya terus siaga antisipasi adanya warga pendatang yang berkunjung dan tinggal dirumah warga untuk segera dievakuasi dirumah karantina yang telah disediakan. Patroli selanjutnya menyisir pemukiman Dsn. Wakung DS. Sukoharjo dan kontrol poskamling, karena daerah tersebut akhir - akhir ini rawan pencurian sehingga meresahkan masyarakat maka dari itu patroli banyak dilakukan di daerah rawan tersebut, dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk aktif poskamling guna mencegah pencurian dan gangguan Kamtibmas lainnya. kegiatan patroli selesai pukul 02.30 wib. 

"Kami melakukan ini demi masyarakat Indonesia, semoga dengan tetap dirumah dapat memutus rantai penyebaran virus Corona " ungkap AKP LILIK SUHARYONO SH.
"Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga benar-benar kita semua sudah terbebas dari virus Corona, serta Kamtibmas harus tetap terjamin dan jangan terganggu dengan adanya wabah Corona ini" ujar Kapolsek AKP LILIK SUHARYONO SH.

#Humas Polsek Wilangan
#Nganjuk guyub rukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: