Kamis, 30 April 2020

PATROLI DIALOGIS MENGHIMBAU WARGA MASYARAKAT DI PERSAWAHAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - Masih banyaknya aktivitas warga masyarakat di lingkungan terutama para petani yang terus beraktivitas seperti biasa di sawahnya tanpa menggunakan masker dan komunikasi dengan banyak orang tanpa ada jarak sehingga sangat rawan adanya penularan virus Covid 19.

Saat anggota jaga Polsek Jatikalen melkasanakan Patroli dialogis di persawahan mendapati banyak amsyarakat yang beraktivitas dilingkungan maupun di persawahnya tanpa menggunakan masker sehingga anggota jaga langsung menghimbau warga tersebut dengan memberikan penjelasan terkait Virus Covid dan masyarakat dihimbau untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas.

“Bapak – bapak saat ini musim adanya wabah penyakit Virus Corona yang sudah banyak menelan banyak korban saya harap bapak – bapak semua saat beraktivitas untuk selalu menggunakan masker dan jaga jarak bila berkomunikasi untuk memutus rantai penularan Virus Corona dan untuk menjaga kesehatan diri kita sendiri” Ujar AIPTU PRIYO JATMIKO.

Patroli ini terus dilakukan untuk menghimbau kepada warga masyarakat yang masih kurang sadar akan penyebaran Virus Covid 19.

Humas Polsek Jatikalen.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: