Rabu, 22 April 2020

PATROLI MALAM POLSEK PRAMBON, CEGAH COVOD-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Rutin, Kegiatan patroli malam, Kspkt (Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu) II Polsek Prambon Aiptu Sunarto dengan regu Oncall melakukan patroli malam. Selasa, 22/04/2020, pukul 21.00 wib. 

Sasaran patroli adalah warga masyarakat yang bergerombol, berkumpul dan tempat-tempat keramaian. Tujuannya untuk memberikan himbauan-himbauan tentang cegah penyebaran virus corona/covid-19.

" Kita berusaha untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, Polri, Polsek Prambon bergerak siang dan malam. " kata Aiptu Sunarto kepada Tribratanews-nganjuk. 

Patroli dilkukan dibeberapa tempat, antara lain, Posko Tanggap Covid-19 desa Sonoagemg dan Tanjung Tani, Pasar Modern Indomart yang buka 24 jam di Dsn. Gading Ds. Sonoageng, Arena permainan Play Station Naya milik Sdr. Iwan di Dsn. Gading Ds. Sonoageng dan warga desa Singkalanyar yang masih beraktifitas diluar rumah.

Dihimbau, agar diterapkan Physical Distancing / menjaga jarak antar orang, selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah maupun saat melayani konsumen dan agar pemilik usaha menyediakan sarana/tempat sejenis wastafel dan sabun untuk cuci tangan.

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: