Kamis, 30 April 2020

Patroli Perbankan, Polsek Warujayeng Himbau Petugas Waspada Keamanan dan Terapkan Physical Distancing



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Antisipasi tindak kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Warujayeng, dini hari tadi menjelang sahur (Kamis, 30/04/2020) regu siaga Polsek Warujayeng melaksanakan kegiatan Patroli di BRI Unit Tanjunganom. 

Kegiatan yang dikendalikan oleh perwira pengendali Iptu Subagiyo tersebut selain memantau aktifitas yang ada di perbankan juga melakukan dialogis dengan petugas jaga bank/security. 

Ia mengingatkan security untuk selalu waspada terkait keamanan bank dan sekitarnya. Tak ketinggalan juga dihimbau untuk mengingatkan para pengunjung agar tertib saat melakukan transaksi, serta mematuhi ketentuan terkait situasi saat ini yaitu physical distancing, mengenakan masker serta wajib mencuci tangan sebelum memasuki ruang ATM. 

Saat di konfirmasi Iptu Subagiyo menjelaskan, “selain fokus pada Harkamtibmas, saat ini petugas patroli juga selalu menghimbau masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19”, ujarnya. 

Sementara Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP secara terpisah menambahkan, “melalui patroli kita wujudkan wilayah yang aman dan kondusif serta masyarakatnya sadar akan pentingnya mencegah penyebaran Covid-19”, terang Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: