Rabu, 29 April 2020

PEDULI MASYARAKAT KURANG MAMPUBHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA BANTU SALURKAN SEMBAKO DAN UANG DARI PERBAKIN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang merasakan dampak dari penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19, Perbakin melalui Bhabinkamtibmas dan babinsa Desa Gemenggeng kec.Bagor Kab.Nganjuk salurkan bantuan berupa Sembako dan uang kepada masyarakat binaan yang kurang mampu, Rabu (29/04/2020).

Pemberian bantuan Sembako dan uang ini seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gemenggeng Bripka Purnomo dan Babinsa kopda Joko  Kecamatan Bagor Kab Nganjuk, dimana terlihat Bhabinkamtibmas dan babinsa bahu membahu menyalurkan bantuan dari Perbakin kepada masyarakat kurang mampu yang berada di desa binaannya.

Bripka Purnomo,S.H menyampaikan, Sembako yang diberikan kepada warga ini merupakan insiatif dari Perbakin , dimana ditengah pandemi Covid19 ini, masyarakat sangat membutuhkan bantuan, apalagi saat ini kita menjalani ibadah puasa.

Selain itu, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat agar mematuhi aturan pemerintah terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Perilaku Hidup Sehat dan Bersih (PHBS), penerapan social distancing dan menghimbau untuk tidak mudik.tuturnya

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto, S.H mengatakan penyaluran paket Sembako dan uang kepada masyarakat ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya menurun akibat dari dampak Covid-19..

“Ini bentuk keperdulian Perbakin, dan tiga pilar Desa Gemenggeng membantu masyarakat terdampak Covid-19. Karena pandemik Covid-19 ini perekonomian masyarakat terganggu, oleh sebab itu, ini adalah bentuk keperdulian kita meringankan beban masyarakat,” kata Kapolsek.

(Humas Nganjuk)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: