Jumat, 17 April 2020

Pelayanan Pagi Polsek Warujayeng di Tengah Pandemi Covid-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Di tengah pandemi virus corona (Covid-19) yang dalam perhitungan data setiap hari terus meningkatkan, jajaran Polri tetap konsekuen memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai tupoksinya.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Warujayeng Polres Nganjuk pagi hari ini (Jumat, 17/04/2020), saat sebagian pihak dalam keprihatinan dan lebih banyak berada di rumah, anggota tetap berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan melakukan pengaturan lalu lintas di sejumlah lokasi wilayah Kec. Tanjunganom.

Kegiatan yang dilakukan petugas tentunya dengan tetap mempedomani prosedur keamanan dan keselamatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19, di antaranya mengenakan masker serta tetap menjaga jarak fisik dengan orang lain.

Sehubungan hal tersebut Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP menjelaskan, “memberikan pelayanan masyarakat tidak boleh mengesampingkan keamanan diri sendiri, tetap pedomani SOP”, demikian jelas Kapolsek.

Sebagaimana diketahui bahwa virus corona mempunyai dampak yang begitu luas di berbagai sektor kehidupan, untuk itu kesadaran bersama sangat dibutuhkan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran corona, agar pandemi ini segera berlalu dan kita dapat kembali beraktivitas dengan normal. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: