Selasa, 21 April 2020

PEMBAGIAN SEMBAKO DALAM RANGKA GERAKAN BHAKTI SOSIAL POLRI PEDULI COVID-19 OLEH POLSEK SUKOMORO


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Sukomoro-hari ini secara serentak jajaran kepolisian resort Nganjuk  mengadakan acara gerakan Bhakti sosial Polri peduli covid 19, selasa (21/04/2020)

pagi tadi setelah apel pagi Kapolsek Sukomoro dan seluruh anggota serta bhayangkari membagikan sembako kepada warga masarakat ,tukang sampah,tukang becak dan  anak yatim piatu dari anggota Polri.

kegiatan Bhakti Sosial tersebut selain Menghadapi Bulan Suci Ramadhan juga sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Selain yang menerima di atas sembako tersebut juga di bagikan untuk Masyarakat tidak mampu sekecamatan Sukomoro sebanyak 200 paket Sembako dalam setiap Desa/Kekurahan mendapat 15 paket Sembako.

Adapun jenis Sembako yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 200 kantong yang setisp jantong berisikan 
Beras, 3 kg dan 10 bungkus mie instan  .

Kapolsek Sukomoro AKP G. WISOKO,S.H  yang memimpin jalannya pembagian sembako tadi pagi mengatakan kegiatan yang kita lakukan ini adalah suatu Bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat untuk membantu warga yang tidak mampu di Wilayah Kecamatan Sukomoro menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan yang terdampak Covid-19.tuturnya

#Nganjukguyubrukun
#SiehumasSukomoro

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: