Minggu, 19 April 2020

Pengamanan Pembagian Masker Gratis Oleh MWC NU Tanjunganom


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Pagi ini (Minggu, 19/04/2020) Organisasi MWC NU Kecamatan Tanjunganom yang tergabung dalam Satgas Covid-19 NU Tanjunganom menggelar aksi peduli pembagian masker secara gratis di jalur depan Pasar Warujayeng Jl. A. Yani Kec. Tanjunganom. 

Sekitar 100 orang peserta dari pengurus MWC NU Tanjunganom dan seluruh Banom (Badan Otonom) yang ada di bawahnya tergabung dalam aksi tersebut. Tak kurang dari 10.000 lembar masker dibagikan kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di lokasi tersebut.

Kegiatan yang sempat menyita perhatian warga tersebut mendapatkan atensi serta asistensi dari aparat di Kec. Tanjunganom. Hingga Camat Tanjunganom Edie Srijanto, SE, MM langsung turun bersama puluhan personel Polri Polsek Warujayeng dan TNI Koramil Tanjunganom, bahkan 1 regu siaga Polres Nganjuk yang dipimpin Kasat Sabhara AKP M. Nur Huda, SE juga turut memberikan perhatian khusus dan ikut serta membagikan masker dalam aksi sosial tersebut. 

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat dikonfirmasi sehubungan pelaksanaan kegiatan tersebut menjelaskan, “kita semua tentunya mendukung aksi sosial, terlebih ini dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, namun yang perlu diperhatikan adalah SOP pelaksanaannya, oleh karena itu kami hadir untuk memberikan pengamanan serta asistensi agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar serta sesuai prosedur percegahan Covid-19”, papar Kapolsek. 

Aksi tersebut mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat, tak lebih dari 1 jam sebanyak 10.000 lembar masker yang disiapkan telah habis tterdistribus dengan baik. 

Dengan adanya kepedulian bersama seperti ini, semoga upaya semua pihak dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 membuahkan hasil dan virus corona segera sirna, sehingga kita dapat kembali beraktivitas dengan normal, pungkas Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: