Sabtu, 18 April 2020

Polres Nganjuk Adakan Patroli Berskala Besar ,Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19



Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com-Polres Nganjuk bersama instansi terkait Sabtu 18/04/2020 pagi yang melibatkan ratusan personil melaksanakan patrol berskala besar dalam rangka antisipasi Kamtibmas di wilayah Kab.Nganjuk agar tetap aman dan kondusif ditengah merebaknya wabah Covid 19.
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres yang Kompol Ki Ide Bagus Tri S.I.K. yang didampingi Kabagops Polres Nganjuk dan para PJU serta anggota Polres Nganjuk,sedangkan untuk pembagian tugas dibagi menjkadi tiga regu dan masing-masing regu ada Perwira pengendalinya.
Satu Regu menuju arah pintu masuk jalan Tol Begadung dengan mermberikan himbauan dan teguran kepada para pengguna jalan agar tetap menggunakan masker pada setiap melakukan kegiatan jaga jarak,batasi kegiatan social ( Physical Distncing),sering cuci tangan dengan hand sanitizer setiap selesai melakukan aktivitas,berolahraga secukupnya,makan makanan bergizi dat tidakl perlu panik.

Kemudian satu regu mengawarah ke Barat wilayah Wilangan sebagai pintu masuk dari darah barat perbatasan dengan wilayah Madiun sedangkan regu III melaksakan Patroli dalam kota ,yang diimbangi oleh semua Polsek jajaran Polres Nganjuk semuanya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan menjaga stabilitas keamanan wilayah Kab.Nganjuk.
Wakapolres Nganjuk saat ditemui media tribratanews menyampaikan bahwa “ [patrol ini merupakan salah satu bentuk ketegasan Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Viruc Corona Covid 19 agar tidak menyebar kemana-mana,sekaligus dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas diwilayah Kab.Nganjuk agar seluruh aktivitas masyarakat dapat berjalan aaman dan kondusif “
“ Penguatan atau patroli berskala besar ini menunjuk kepada masyarakat bahwa Polri siap memberikan rasa aman pada masyarakat dalam situasi apapun,mari bersama melawan Covid 19,mari selamatkan bangsa ini dan tetap dirumah “ pungkas Wakapolres.


SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: