Selasa, 21 April 2020

POLSEK BARON SAMBANGI PETUGAS POSKO COVID 19 DESA KATERBAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron -  Kepolisian Sektor Baron Polres Nganjuk menggelar patroli malam dengan menyasar suluruh wilayah Kecamatan Berbek sebagai wilayah hukum  Polsek Baron Polres Nganjuk. Senin (20/04/2020) 

Dalam kegiatan tersebut  langsung dipimpin Kanit Reskrim IPDA Hariyanto beserta 3 Anggota Jaga menyambangi Posko Covid-19 yang berada di Desa Katerbam Kec. Baron Kab. Nganjuk.

Sebagaimana diketahui bahwa dengan merebaknya wabah virus corona saat ini, menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama melakukan upaya pencegahan di antaranya dengan mendirikan Posko Covid-19 baik di Kantor Desa maupun di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Saat menyambangi posko tersebut, petugas memberikan semangat kepada para relawan Posko, serta menghimbau untuk selalu mempedomani protokol pencegahan virus corona.

Dalam keterangannya, Knt Reskrim menjelaskan, “patroli ini untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif, selain itu juga untuk menyambangi dan memberikan support serta Motifasi  kepada rekan-rekan kita yang menjadi relawan di Posko Covid-19”, ujarnya.

Kapolsek Baron Polres Nganjuk AKP Jumari, S.H, saat dikonfirmasi secara terpisah menyampaikan, “melalui patroli kewilayahan kita ajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona”, jelasnya. 

#humasbaron

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: