Kamis, 30 April 2020

Polsek Baron Terapkan Physical Disthancing Sambangi Posko Covid-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron-Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), kali ini Kanit Binmas bersama anggota Polsek Baron Polres Nganjuk secara rutin melakukan patroli memantau Posko-Posko Covid-19, Kamis 30/4/2020

Patroli pagi ini yang dipimpin Kanit Binmas Ipda Zainul K bersama Aipda Supraptto dan Bripka Iwan HP mengunjungi posko Tanggap Covid-19 yang berada di Desa Katerban Kecamatan Baron. 

Kanit Binmas bersama anggota menerapkan Physical Distancing  dengan menyampaikan bahwa pihaknya secara bersama sama akan terus lakukan pemantauan terhadap setiap posko yang ada di wilayah Kecamatan Baron dalam rangka memberikan dukungan dan pengawasan agar upaya pencegahan virus tersebut bisa berjalan dengan efektif. “sejauh ini dari pantauan di tiap desa dan posko sudah berjalan dengan baik, para relawan tetap siaga dan waspada di Posko Covid-19 serta mengikuti ketentuan sesuai petunjuk pemerintah”, ujarnya.

AKP H. Suyantono BSC, selaku Kapolsek Baron menuturkan mengaku berterima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas bersama anggota tersebut, serta mengapresiasi para relawan yang bertugas di Posko Covid-19  setiap desa terus tetap semangat.

#humasbaron

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: