Minggu, 19 April 2020

POLSEK JATIKALEN CEK DAN PANTAU HARGA SEMBAKO DI PERTOKOAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com
Jatikalen - Antisipasi terjadinya kepanikan warga di beberapa wilayah akibat tersebarnya informasi tentang penyebaran Virus Covid-19 atau Corona, pada beberapa Wilayah khususnya di Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk, Kanit Reskrim Polsek Jatikalen Aipda Sunali bersama anggota  melakukan monitoring dan cek sembako di supermarket dan Pertokoan. Sabtu (18/04/2020).

Berdasarkan perintah dari Pimpinan bahwa untuk seluruh wilayah agar memantau seluruh minimarket, swalayan, pertokoan agar di pantau terkait aksi penimbunan dan harga sembako karena dampak Virus Corona Covid – 19 yang sedang terjadi dan menjelang Puasa Romadhon tahun ini.
"Tujuan kami adalah menjaga jangan sampai ada yang menimbun sembako berlebihan dan berharap pasokan sembako tersedia dengan harga yang normal" Tutur Aipda Sunali. 

Dengan adanya pengecekan harga sembako ini, diharapkan tidak ada kenaikkan harga secara signifikan. Sehingga masyarakat masih dapat menjangkau harga sembako dipasaran.
"Harga di sini masih standart, kita akan cek secara berkala supaya harga tetap stabil hingga Hari Raya Idul Fitri nanti”, pungkas Kanit Reskrim Polsek Jatikalen Aipda Sunali.

Humas Polsek Jatikalen.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: