Senin, 20 April 2020

POLSEK JATIKALEN MELAKUKAN BERBAGAI UPAYA GUNA MENCEGAH PANDEMI VIRUS COVID-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen-Kegiatan patroli malam terus dilakukan dalam rangka menghalau/menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas yang sekarang ini dalam menghadapi maraknya penyebaran virus Corona / Covid 19 di Wilayah Jatikalen, Minggu malam (19/04/2020).

Pada Kesempatan malam Kspkt II Aiptu Madanudji beserta Anggota melaksanakan Patroli sambang ke Desa Begendeng dan Sepajang jalur Desa Jatikalen dan menjumpai warga yang masih ada berkerumun di Pos Kamling Desa Begendeng Kecamatan. Jatikalen Kabupaten. Nganjuk dan  Anggota berikan himbauan untuk menggunakan masker, menghimbau warga yang masih ada untuk menjaga jarak, tidak berkerumun dan harus memakai masker apabila keluar rumah, dan diharapkan sekarang juga warga agar pulang kerumah masing-masinh agar terhindar dari penyebaran virus Covid - 19 dan terjaga kesehatan kita.

Guna mencegah virus corona yang melanda diseluruh Negeri ini, kita semua wajib hidup pola sehat dengan selalu cuci tangan setelah memegang alat 2 kotor, selalu memakai masker bila keluar rumah, dan selalu jaga jarak setiap dekat orang lain.himbau Anggota Polsek Jatikalen.

Humas Polsek Jatikalen.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: