Jumat, 17 April 2020

POLSEK PRAMBON DAN KEPEDULIAN MASYARAKAT MEMBAGIKAN NASI BUNGKUS DAN MASKER DI JALAN RAYA PASAR WATUDANDANG


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Polsek Prambon bersama dengan kepedulian PT Borneo Exotic Tour dan Travel membagikan nasi bungkus dan masker di Jalan raya Kediri Warujayeng, Jalan raya Pasar Watudandang. Jumat, 17/04/2020, pukul 12.30 wib. 

Hadir dalam kegiatan tersehut antara lain Personil polsek prambon dipimpin Ipda Darmoaji (Kanit Reskrim), H. Syahroni (pemilik travel Borneo) dan Karyanan travel dan warga sekitar.

PT Borneo Exotic Tour dan Travel adalah biro perjalanan Umroh dan Haji Plus dengan domisili kantornya berada di Selatan Pasar Desa Watudandang. 

Dengan rangkaian kegiatan diantaranya, pukul 11.00 WIB, nasi bungkus dan masker yang disediakan oleh Polsek Prambon, pemilik usaha biro perjalanan Borneo dan dari berbagai donatur tiba di kantor biro perjalanan.

Dan pukul 12.15 s.d 12.45 WIB, pembagian nasi bungkus sebanyak 150 dan masker sebanyak 200 masker dibagikan kepada pengguna jalan yang sedang melewati Jl. Raya kediri-warujayeng Ds. Watudandang Kec. Prambon selesai dilaksanakan.

" Kita mengajak warga agar mengunakan masker, dan menjaga jarak, guna cegah penyebaran virus corona/covid-19, dan mengajak warga agar merubah pola hidup sehat bersih yaitu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. " kata Ipda Darmo Aji. 

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: