Jumat, 17 April 2020

POLSEK PRAMBON MEMBAGIKAN MASKER DI SPBU 54.644.09 DESA SONOAGENG, CEGAH COVID-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kapolsek Prambon AKP. H. Suyantono, B. Sc. bersama anggotanya melakukan kegiatan pembagian masker di SPBU 54.644.09 Ds. Sonoageng Jl. Raya Kediri - Warujayeng Kec. Prambon. 

Personil Polsek Prambon kepada masyarakat yang akan membeli BBM baik pengendara roda 2 maupun roda 4 yang tidak menggunakan masker.

Hadir dalam kegiatan pembagian masker antara lain, AKP Suyantono, B. Sc. (Kapolsek Prambon), Jajaran Kanit/Kasi Polsek Prambon, KSPK 2 Polsek Prambon, BBKTM Ds. Sonoageng dan Anggota Posek Prambon

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB, dan pada hari ini kita akan melaksanakan pembagian APD masker dengan harapan kita dapat berpartisipasi untuk mencegah dan memutus mata rantai perkembangan Covid-19, yang mana Kecamatan Prambon sudah termasuk zona merah.

Selain pembagian masker kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk menyampaiak kepada saudaranya yang merantau untuk sementara waktu tidak laksanakan mudik dahulu dan kalaupun tetap mudik agar melaporkan ke posko tingkat Desa dan melaksanaan isolasi mandiri di rumah.

" Kita mengajak warga masyarakat mendukung Maklumat Kapolri dan Pemerintah, cegah penyebaran virus corona/covid-19. Dengan membagikan masker gratis diharapkan warga masyarakat peduli akan cegah penyebaran corona/covid-19. " kata AKP H. Suyantono, B. Sc. Jumat, 17/04/2020.

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: