Selasa, 21 April 2020

Polsek Warujayeng Beri Pengamanan Pembagian Masker Oleh Klinik Mata EDC Warujayeng


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Aksi peduli cegah Covid-19 terus bergulir dan dilaksanakan oleh berbagai macam pihak. Seperti kemarin siang (Senin, 20/04/2020) Klinik Mata EDC Warujayeng melaksanakan aksi pembagian masker kepada masyarakat dan pengguna jalan di depan Mako Polsek Warujayeng. 

Pada pelaksanaannya Klinik Mata EDC menggandeng Polsek Warujayeng Polres Nganjuk baik untuk pengamanan, pengaturan lalu lintas serta ikut serta membagikan ratusan masker secara gratis. 

Masyarakat sangat antusias menanggapi aksi tersebut, dan dengan penuh kesadaran langsung mengenakan masker yang telah diterima dari para petugas yang membagikan. 

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP yang dikonfirmasi sehubungan hal tersebut membenarkan, “benar hari ini kami mendukung pelaksanaan pembagian masker gratis oleh Klinik Mata EDC Warujayeng”.

Ia menambahkan, “aksi ini sebagai bentuk kepedulian serta menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19”, pungkas Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: