Selasa, 21 April 2020

Polsek Warujayeng Bersama Bhayangkari Gelar Bhakti Sosial Peduli Covid-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Pandemi virus corona (Covid-19) saat ini membawa dampak yang sangat luas di berbagai sendi kehidupan, termasuk berpengaruh pada ekonomi dan mata pencaharian masyarakat. Banyak karyawan yang terpaksa dirumahkan bahkan PHK, bahkan sebagian harus kehilangan mata pencaharian karena tuntutan keadaan. 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya bagi warga masyarakat yang terdampak virus corona, bertepatan dengan peringatan hari Kartini kali ini (Selasa, 21/04/2020), Polsek Warujayeng Polres Nganjuk bersama Bhayangkari menggelar Bhakti Sosial peduli Covid-19 dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang berhak dan terdampak virus corona.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP dan Ketua Bhayangkari Ranting Warujayeng Ny. Ety J. Edy Hariadi beserta seluruh anggota.

Pembagian paket sembako ini dilakukan dilakukan dengan sistem door to door, yakni bantuan diantar langsung kepada sasaran penerima paket dengan mempedomani physical distancing. Pendistribusian puluhan paket sendiri melibatkan Kapolsek Warujayeng Bersama anggota dan Bhabinkamtibmas, serta ibu-ibu Bhayangkari Polsek Warujayeng. 

Saat ditemui tim Humas, Kapolsek menyebutkan, “bantuan ini kami tujuan kepada warga masyarakat yang terdampak virus corona, semoga bermanfaat bagi yang menerima”.

Sementara salah seorang warga yang menerima bantuan mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan jajaran Polsek Warujayeng Polres Nganjuk tersebut, dan berharap semoga virus corona ini segera pergi. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: