Minggu, 19 April 2020

POLSEK WILANGAN PATROLI & AJAK MASYARAKAT UNTUK PHYSICAL DISTANCING AGAR BEBAS CORONA, SERTA MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT AGAR TIDAK MUDIK SAAT RAMADHAN MAUPUN IDUL FITRI


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com
-Polsek Wilangan patroli Polsek Wilangan tengah malah yang dipimpin oleh Ka SPK Aipda Basuki masih mendapati masyarakat  / pemuda yang masih nongkrong / cangkruk di warung atau tempat umum. Sehingga perlu melakukan himbauan tetap dirumah "Phisical Distancing" kepada warga yang keluar di jam malam, Sabtu (18/04/2020).

Kegiatan yang di ikuti oleh Anggota  Polsek  Wilangan, patroli menyisir semua Desa yang ada di wilayah Wilangan yang biasanya digunakan untuk nongkrong pemuda dan masyarakat. Sebenarnya Sdh tidak banyak tempat nongkrong, dan relatif sepi sebab setiap hari Polsek Wilangan terus mendengungkan anjuran pemerintah untuk benar - benar ditaati, dan juga maklumat Kapolri sebab ini penting sekali untuk masyarakat Indonesia pada umumnya, kegiatan patroli selesai pukul 02.00 wib. peringatan dan himbauan tersebut dilakukan oleh petugas patroli maupun BhabinKamtibmas dan juga fungsi yang lain baik siang maupun malam serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudik saat Ramadan maupun Idul Fitri, bagi masyarakat yang memiliki keluarga diluar kota agar disampaikan himbuan tersebut. Karena ini demi keselamatan seluruh warga Indonesia.

"Kami melakukan ini demi masyarakat Indonesia, semoga dengan tetap dirumah dapat memutus rantai penyebaran virus Corona " ungkap AKP LILIK SUHARYONO SH.
"Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga benar-benar kita semua sudah terbebas dari virus Corona " ujar Kapolsek AKP LILIK SUHARYONO SH.

(Humas Polsek Wilangan)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: