Selasa, 21 April 2020

PRIHATIN DAMPAK CORONA, POLSEK NGLUYU BAGI SEMBAKO


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu - Wabah corona membawa dampak ekonomi warga kurang mampu. Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Untuk membantu beban mereka, Polsek Ngluyu anggota Polri dan Bhayangkari membagikan paket sembako ke warga kurang mampu. Seperti warga lansia dan warga kurang mampu. Selasa (21/04/2020).

"Dampak penyebaran virus corona di berbagai tempat ini sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah," kata Kapolsek Ngluyu Iptu Roni di sela membagikan sembako.

Sasaran pemberian paket sembako berisi beras 2 kg, mie instan dan gula pasir tersebut adalah warga yang selama ini menggantungkan kebutuhan hidupnya sehari-hari dengan bekerja keluar rumah yang rentan tertular virus corona, warga lansia dan warga kurang mampu.

Pemberian paket sembako tersebut sengaja dilakukan dengan diantar langsung kerumah warga, agar warga yang diberi sembako tidak berkumpul di satu tempat dan juga tidak mengganggu pekerjaan.

"Sehingga tetap bisa sama-sama menjaga jarak atau social distancing untuk menghindari penyebaran covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah," tambahnya.

(Humas Polsek Ngluyu)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: