Selasa, 21 April 2020

Putus mata rantai COVID-19, Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan Babinsa dan Pemerintah Desa Pasang Himbauan Pencegahan Virus Covid19


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Sawahan - Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polsek Sawahan Polres Nganjuk memasang spanduk papan batas kawasan tertib physical distancing di sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk. 

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat patuh terhadap kebijakan pemerintah terkait penanganan Virus Corona atau Covid-19, termasuk physical distancing atau menjaga jarak fisik dan hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

Kali ini, Minggu (19/04/2020) Bhabinkamtibmas Desa Bendolo Bripka Roky bersama dengan Babinsa dan Perangkat Desa Bendolo memasang papan batas physical distancing di jalan masuk pemukiman Desa Bendolo. 

"Saya bersama dengan Babinsa dan Perangkat Desa Bendolo akan melakukan langkah apapun untuk memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19, termasuk pemasangan papan physical distancing, kami berharap kepada seluruh masyarakat Desa Bendolo untuk dapat mematuhi ini”, ungkap Bripka Roky P.

Akp. Siran, saat ditemui terpisah menuturkan bahwa spanduk papan batas dipasang di beberapa titik di wilayah hukum Polsek Sawahan, diantaranya, di jalan umum, pemukiman penduduk dan fasilitas umum lainnya, terangnya.

“Semoga langkah bersama ini dapat segera menangkal penyebaran Virus Corona, mari komitmen dukung program pemerintah dengan menyukseskan kawasan physical distancing secara maksimal supaya di wilayah kita tidak terjangkit virus Corona atau COVID-19”, tandasnya.

(Humas-sawahan)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: