Rabu, 22 April 2020

Sambangi Pos Kamling, Patroli Polsek Warujayeng Ingatkan Warga Patuhi Physical Distancing


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tanjunganom, personel Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan patroli rutin pada malam hari.

Sebagaimana yang dilakukan regu patroli tadi malam dibawah kendali Panit Lantas Ipda Imran Rosyidi, SAP menyambangi pemukiman penduduk di Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom. Selasa malam (21/04/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Imran bersama anggota melakukan dialogis dengan warga yang terlibat pengamanan di Poskamling Lingkungan Jetis Kelurahan Warujayeng, yang juga terlibat sebagai petugas Posko Covid-19 lingkungan setempat. 

Ia berpesan agar dalam melaksanakan jaga malam selalu mengutamakan kesiapsiagaan antisipasi terjadinya tindak kejahatan yang dilakukan oleh orang lain dengan memanfaatkan situasi lengang pada masa pandemi virus corona.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi Physical Distancing di antaranyan menjaga jarak fisik, mengenakan masker dan rajin cuci tangan, serta membiasakan pola hidup bersih dan sehat dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. 

Sementara Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan, ”kegiatan patroli dilaksanakan dengan tujuan membangun silaturahmi bersama masyarakat, juga untuk memelihara Kamtibmas serta membangun kesadaran bersama mencegah penyebaran Covid-19”, ujar Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: