Jumat, 17 April 2020

SATGAS COVID 19 KAB NGANJUK BERKUNJUNG KE WILAYAH PACE


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Semakin hari semakin bertambah banyak korban dari keganasan Virus Covid 19 sehingga pemerintah membuat kebijakan – kebijakan seperti Physicah Distancing, Stay At Home dan yang terbaru PSBB tinggal bagaiamana pemerintah daerah mengambil kebijakan termasuk di Nganjuk yang Pemkab Nganjuk Ambil adalah Stay At Home dan Physical Distancing di beberapa wilayah.

Kali ini Bupati Nganjuk Bapak H Novi Rahman Hidayat yang berkunjung ke Pace bersama team satgas Covid 19 Kab Nganjuk untuk memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat dan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak terkait Covid 19 di wilayah Pace.

Diaharapkan dengan kunjungan bapak bupati Nganjuk di Wilayah Pace ini dapat membuat semangat team satgas Covid 19 Kec. Pace dapat memberikan sosialisasi kepada warga sehingga tidak sampai tertular Virus Covid 19, yang terpenting masyarakat selalu mematuhi himbauan – himbauan yang diberikan pemerintah sehingga pemerintah dapat dengan mudah mengontrol perkembangan saat ini dan Di Kab. Nganjuk aman dan dapat berkatifitas kembali normal.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Satgas Covid 19 diwilayah Pace karena bekerja semaksimal mungkin dengan sampai saat ini diwilayah Pace amsih Aman belum ada yang Positif sehingga kedepanya saya harapkan di Pace tidak ada yang terjangkit, selalu hidup sehat dengan cuci tangan dan makan – makan yang sehat agar imun kita kuat sehingga virus Covid 19 tidak dapat menyerang” Ujar Bupati Nganjuk

Kegiatan yang di ikuti seluruh Kades Se Pace dan relawan dan pegawai kesehatan ini berjalan aman sebelum kegiatan berlangusng diberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan dan terkan dampak dari Covid 19 karena tidak dapat bekerja lagi.

(Humas Pace)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: