Kamis, 30 April 2020

Sertijab Kapolsek Jajaran Polres Nganjuk Berjalan Aman .Meski Saat Pandemi Covid 19




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. kemaren Rabu 29/04/2020 memimpin langsung pelaksanaan serah terima jabatan para Kapolsek jajaran Polres Nganjuk yang dilaksanakan di Aula Polres Nganjuk.

Acara tersebut dihadiri oleh PJU dan para Kapolsek  jajaran Polres Nganjuk dan tetap menjaga jarak untuk menghindari penularan Covid 19,sebanyak enam jabatan yang harus ditempati oleh pejabat baru  lima Polsek dan satu Kasubbaghumas.

Adapun personil yang dimutasi Kapolsek Prambon Akp Suyantono BSC dimutasi dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Baron sedangkan Kapolsek Prambon yang baru Akp Moh.Sudrman S,H,Kapolsek Baron Akp Jumari S.H. menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Sukomoro,pejabat lama Kapolsek Sukomoro Akp Gendut Wiyoko menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Ngetos.

Sedangakan pejabat lama Kapolsek Ngetos menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Lengkong,begitu juga pejabat lama Kapolsek Lengkong Akp Pramono S.H. menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Ngetos.Untuk Kasubbaghumas dijabat oleh Iptu Roni Yunimantara yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satlantas Polres Nganjuk.

Dalam sambutannya Kapolres Nganjuk menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dalam suatu organisasi dengan tujuan perbaikan kinerja maupun pembinaan karier serta promosi jabatan anggota yang bersangkutan siapapun pejabatanya tentu akan mengalami mutasi.

Ucapan selamat kepa para peserta yang dilantik agar segera menyesuaikan lingkungan serta karasteristik wilayah baru,serta segenap elemen masyarakat tingkatkan sinergitas,kinerja serta pedomani dan laksanakan tugas secara profesional dan bertanggungjawab seperti yang dilaksanakan pada wilayah sebelumnya.

Dalam akhir sambutannya Kapolres Nganjuk mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1441 H semoga dalam bulan yang penuh berkah ini kita semua senantiasa Alloh memberikan kekuatan dan perlindungan dalam pelaksanaan tugas kepolisian dan mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara ditengah wabah Covid 19 semoga menjadi ladang ibadah. 

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: