Rabu, 29 April 2020

SOSOK IPDA SUKOWIYONO, PADAL POS CHECK POINT PRAMBON


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Salah satu Perwira Pengendali (Padal) di Pos Check Point Prambon adalah Ipda Sukowiyono, menjadi Padal Regu III tersprin Kapolres Nganjuk Nomor : Sprin/706/IV/OPS. 1.1./2020 tertanggal 23 April 2020.

Ipda Sukowiyono tugas sehari-hari, bertugas di Polsek Warujayeng dengan jabatan sebagai Perwira Lantas. Bertugas di Polsek Warujayeng sangat lama, sekitar 20 tahun. 

" Saya bertugas di wilayah Polsek Warujayeng cukup lama, sekitar 20 tahun. " ujar Ipda Syukur, saat ngobrol santai dengan Tribratanews-nganjuk, di Pos Check Point Prambon. 

Pak Suko, panggilan tersebut warga masyarakat lebih mengenalnya dimana sosok yang dilahir asli Desa Watudandang Kecamatan Prambon. Jadi bertugas di Pos Check Point Prambon tidaklah asing lagi. 

Tugas bertahan lama di Polsek Warujayeng, dikarenakan didikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap tugas sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat. Dan sekaligus loyal terhadap institusi Polri, dimana yang membesarkan karirnya dalam kehidupannya sebagai Polisi. 

Sikap ramah dan penuh senyuman manis selalu terlohat diwajahnya setiap bertemu rekan-rekannya maupun warga masyarakat lainnya. Sikap sangar maupun angker tidak telihat sama sekali diwajahnya. 

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: