Minggu, 19 April 2020

TEKANKAN NGLUYU WAJIB PAKAI MASKER SAAT IBU PORPI RANTING NGLUYU BAGIKAN 500 MASKER GRATIS


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu – Untuk mencegah penyebaran virus Corona agar tidak masuk di Kecamatan Ngluyu, Pemerintah Kecamatan dan Desa maupun seluruh elemen masyarakat selalu berupaya dengan segala cara untuk menanggulangi pengebaran Virus ini. Ada yang dengan pembagian masker, hand sanitaizer dan alat cuci tangan gratis ditiap-tiap rumah se kecamatan Ngluyu. Semuanya bertujuan supaya Kecamatan Ngluyu benar-benar zero dari virus corona. 

Merespon hal tersebut, dalam rangka antisipasi penularan dan penyebaran virus Corona,Polsek Ngluyu dampingi Ibu-ibu PORPI Ranting Ngluyu melakukan membagikan sebanyak 500 (lima ratus) masker gratis untuk masyarakat yang melintas dan masuk di Kecamatan Ngluyu di Posco Phycical Distancing, Minggu (19/04/2020) jam 08.00 wib.

PORPI Ranting Ngluyu yang diwakili Ibu Trina menyampaikan dengan kegiatan membagikan masker ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan iib-ibu PORPI Ranting Ngluyu untuk sedapat mungkin mencegah penularan virus Corona. Walaupun sampai saat ini wilayah Ngluyu belum ada yang positif virus Corona, namun sedini mungkin dilakukan langkah-langkah antisipasi agar virus Corona tidak menyebar dan menjadi wabah.

Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andrias Suharto, S.H. mengapresiasi apa yang dilakukan oleh ibu PORPI ini, yang mempunyai kepedulian membantu sesama dalam mencegah penyebaran virus Corona. 
"Semoga upaya kita semua dalam mencegah virus ini, bermanfaat dan semoga virus ini sirna di muka bumi ini" tutup Iptu Roni. 

(Humas Polsek Ngluyu)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: