Minggu, 19 April 2020

TIGA PILAR DESA KUDU HIMBAU WARGA WAJIB GUNAKAN MASKER


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com . Kertosono - Ditengah merebaknya wabah virus corona , Tiga Pilar Desa Kudu door to door himbau warganya tentang pencegahan virus corona . Minggu (19/04/2020).

Dalam kegiatan ini diikuti oleh Bhabinkamtibmas Desa Kudu Brigadir Dian Sulistyo, Babinsa Desa Kudu Pelda Dian, Kades Kudu, serta dibantu oleh petugas puskesmas kertosono melaksanakan himbauan pencegahan virus corona dengan selalu menjaga kebersihan serta wajib gunakan masker saat aktifitas diluar rumah. Tiga Pilar Desa Kudu secara door to door himbau ke rumah warga tentang pencegahan virus corona petugas juga sampaikan untuk tidak mengucilkan keluarga dari pasien positif covid - 19. 

Sementara itu Kapolsek Kertosono Polres Nganjuk Kompol Djamin, S.H menyampaikan bahwa, "Kepolisian bersama TNI dan aparatur Desa terus bersinergi dalam upaya pencegahan virus corona, saya himbau warga kertosono untuk tetap lakukan social distancing dan selalu gunakan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah guna mencegah penularan virus covid - 19". Ujar Kapolsek.


#Humaspolsekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: