Rabu, 22 April 2020

TINDAKAN TEGAS HUMANIS TERHADAP PENGENDARA SEPEDA MOTOR YANG TIDAK MENGGUNAKAN MASKER



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, humas Berbek - Sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus corona, Personel Polsek Berbek Polres Nganjuk  melaksanakan tindakan humanis berupa pengekangan sejenak terhadap pengguna jalan yang tidak memakai masker, dimasukkan kedalam mako polsek kemudian di berikan  himbauan tentang bahaya penyebaran Virus Covid 19,  selanjutnya  dibagikan masker, Rabu. 22/04/2020.

Kapolsek Berbek Polres Nganjuk Akp GEDE PUTU SINARDANA  Saat dikonfirmasi Humas mengatakan " Tindakan Tegas humanis  ini kita lakukan sebagai bentuk langkah Polri   demi mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk menggunakan masker saat keluar rumah. Penggunaan masker tidak hanya untuk orang sakit saja, tapi juga untuk mereka yang sehat.

Lanjut AKP GEDE penggunaan masker ini penting sebab penyebaran Covid-19 begitu masif saat ini. Ini artinya, virus corona bisa menyebar di antara orang yang berinteraksi dengan jarak dekat, misalnya saat berbincang-bincang, saat batuk atau saat bersin, bahkan mereka yang tidak mengidap gejalanya.
Untuk mengantisipasi hal tersebut, kita disarankan untuk menggunakan masker demi menekan penyebaran virus corona,” Pungkas Kapolsek.

#PolriAntisipasiCorona
#JatimMelawanCorona
#JatimSehat.
#NganjukMelawanCorona
#NganjukGuyubRukun.
@M456UN_humasBerbek.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: