Senin, 20 April 2020

Untuk Yang Sekian Kali Kapolsek Sawahan Bersama Anggota Membagikan Masker Gratis Kepada Warga Masyarakat


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Sawahan–  Kapolsek Sawahan bersama Kepala Desa Kebonagung  membagikan masker gratis kepada masyarakat yang belum memakai masker di pemukiman Desa Kebonagung yang merupakan program pemerintah semua masyarakat wajib pakai masker.
Minggu(19/04/2020). 

Polsek Sawahan peduli merupakan ide dari Akp. Siran untuk membagikan maskeer gratis kepada masyarakat yang belum menggunakan masker karena berinteraksi dengan dan tidak tau dari mana orang tersebut sehingga sangat rawan tertular penyebaran Covid 19, dengan di bagikan masker diharapkan dapat memutus rantai penularan Covid 19.

Ini adalah salah satu bentuk Polri dalam garda terdepan untuk memerangi Virus Covid 19 salah satunya dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat dan melakukan himbauan – himbaun kepada masyarakat agar tidak sampai tertular Virus Covid 19.

“Tadi kami bersama anggota membagikan masker secar door to door di warga Kebonagung kepada masyarakat yang belum memakai masker, dengan memakai masker kita sudah berperan dengan melindungi diri sendiri maupun orang lain agar dapat memutus rantai penyebaran Virus Covid 19” Ujar kapolsek Sawahan. 

(Humas-Sawahan)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: