Minggu, 19 April 2020

WARGA PSHT DAN PAGAR NUSA DAN ASAD SE KECAMATAN SUKOMORO HARI INI SERENTAK ADAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI DESA BAGORWETAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com
Sukomoro pagi ini ratusan warga PSHT  PN dan ASAD di masing masing rayon se kec. Sukomoro Kab.Nganjuk menggelar penyemprotan disinfektan secara serentak.Minggu (19/04/2020) pagi.

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang di lakukan oleh warga SH Terate dan Pagar Nusa pagi ini  di pelopori oleh kades,Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tempat Umum rumah2 warga serta didukung  oleh masyarakat Bagor wetan.

Kami atas nama masyarakat merasa bangga dan merasa terbantu dengan partisipasi mereka, selain meringankan beban masyarakat juga sebagai ajang menjalin kerukunan antar kedua perguruan.tutur salah satu kades yang ikut serta dalam giat penyemprotan disinfektan pagi ini.

Kapolsek Sukomoro AKP  G . WISOKO  S.H melalui Aipda Ahmad Budi  salah satu bhabinkamtibmas desa Bagor wetan yang desanya terdapat ketiga perguruan silat yaitu PSHT Pagar Nusa dan Asad. mengatakan,kalau pekerjaan seperti ini dilakukan secara bersama sama dan di dasari rasa  kekeluargaan maka akan terlihat keharmonisan dan kerukunan antara kedua perguruan, harapan kami selaku Bhabinkamtibmas Desa Bagor wetan semoga kegiatan dan jalinan silaturahmi antar  perguruan silat ini bisa berlanjut selamanya. 
Mungkin inilah hikmah di balik wabah Corona.tuturnya

#NganjukGuyubRukun
#SieHumasSukomoro

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: