AKP SUDARMAN MENGAMBIL APEL PAGI PERDANA MENJADI KAPOLSEK PRAMBON


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Pergantian Kapolsek Prambon dari AKP. H. Suyantono, B. Sc. kepada AKP Sudarman melalui upacara sertijab hari Rabu, 29/04/2020 langsung diambil oleh Kapolres Nganjuk AKBP Handoko Subiakto, S.I.K. 

Dan mulai sejak itu secara resmi AKP Sudarman memimpin Polsek Prambon, membawa kemajuan dan kemodernan suasana Polsek Prambon dan membawa humanisme wilayah Kecamatan Prambon. 

Hari ini, Jumat, 01/05/2020, secara Perdana, Kapolsek Prambon AKP Sudarman mengambil apel pagi pengamanan May Day Internasional di depan Mako. Kekuatan Polsek yang di kerahkan menjadi kekuatan perimbangan Polres Nganjuk yang sekarang langsung pengamanan dilokasi makam Marsinah Sukomoro. 

Dikutib dari Radar Kediri, 20 April 2020, bahwa Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto membenarkan adanya pergeseran enam kapolsek jajarannya tersebut. “Benar, akan ada enam jabatan kapolsek yang mengalami pergantian, " akunya. Dan Handono mengungkapkan, pergeseran jabatan enam kapolsek tersebut dilakukan murni lantaran kebutuhan organisasi.

Dalam apel Kapolsek menitikberatkan tugas, penangganan cegah penyebaran Covid-19, mengaplikasikan Maklumat Kapolri di warga masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas kondusif antisipasi adanya wabah pandemi Covid-19 yang dimungkinkan dimanfaatkan pihak-pihak tidak bertanggungjawab untuk melakukan tindak kejahatan. 

#NganjukGuyubRukun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN