ANGGOTA JAGA POLSEK PACE MELAKSANAKAN PATROLI OBVIT MENJELANG HARI RAYA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – semakin dekat dengan hari perayaan Hari raya Idul Fitri semakin banyaknnya aktivitas masyarakat terutama di perbankan dan tempat – tempat perbelanjaan.

Untuk meminimalisir tindak kejahatan maka anggota jaga Polsek Pace semakin inteen melakukan Patroli di Obvit yaitu Perbankan dan Pasar dan tempat – tempat kermaian lainya yang sering digunakan masyarakat untuk melakukan aktivitas.

Hari Raya Idul Fitri tahun ini sangat istimewa karena bertepatan juga dengan pandemic Virus Covid 19 yaitu masyarakat harus selalu waspada meskipun identikan dengan silaturahmi namun tahun ini diharapkan warga masyarakat untuk tetap menjaga diri seperti menggunakan masker, jaga jarak dan sebisa mungkin untuk tidak bersentuhan ini untuk mencegah penulara Virus Covid 19.

Anggota saat melaksanakan Patroli di perbankan mendapati beberapa warga masyarakat yang masih mengantir di Mesin ATM selanjutnya menghimbau untuk menjaga jarak saat antri, menggunakan masker dan emnggunakan kain saat menekan tombol di mesin ATM dengan begitu diharapkan dapat mencegah penularan Virus Covid 19.

(Humas Pace)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN