Jumat, 29 Mei 2020

ANGGOTA MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA KARYAWAN PT. PUTRA MASA DEPAN (PR ROEKOEN)


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Akan memasuki New Normal di Indonesia maka wilayah – wilayah mulai memperispakan seperti pembuatah kampong tangguh, memberikan himbauan – himbauan kepada pemilik perusahaan dan warga masyarakat.

Kali ini di Wilayah pace anggota jaga Polsek Pace melaksanakan kunjungan ke PT. Putra Masa Depan (PR Roekoen) di Dusun Jegles, Desa Plosoharjo, Kec. Pace untuk memberikan himbauan kepada karyawan PR Roekoen agar selalu menggunakan masker, jaga jarak antar karyawan, sebelum masuk cuci tangan dan disemprot Desinfektan tidak lupa untuk selalu menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan dan berolahraga.

Kepada pemilik perusahan dihimbau untukselalu menyediakan Desinfektan, Handsanitezer, tempat cuci tangan, Masker untuk karyawan karena saat ini pemerintah akan memberlakukan New Normal untukpemulihan Ekonomi diharapkan semua perusahaan, perkantoran, dan masyarakat mendukung pemerintah agar berjalan lancar dan dapat menghentikan penularan Virus Covid 19.

Dipace sendiri ada beberapa yang menjadi prioritas utama yaitu PT. Putra MAsa Depan (PR Roekoen), Pasar Pace Desa Pacekulon, Pasar Kecubung Desa Kecubung, Tempat Ibadah dan di tempat keramaian umumlainya yang selalu aka nada pengawasan intensive diharapkan dapat mencegah penularan Virus Covid 19 dan pelaksanaan new normal berjalan lancar.

(Humas Pace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DESA SETREN MELAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN PEMBAGAIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com humasrejoso Babinkamtibmas bersama Babinsa desa Setren Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk melaksanakan Pe...