Kamis, 07 Mei 2020

ANGGOTA POLSEK GONDANG LAKSANAKAN TADARUSAN DI PENDOPO KECAMATAN, BERSAMA INSTANSI TERKAIT


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang      Anggota Polsek Gondang  Polres Nganjuk Aiptu Suharno  melaksanakan Tadarus Al Quran bersama instansi terkait dan warga, di Pendopo  Kecamatan Gondang, Selasa malam ( 05/05/2020 ).

Disamping melaksanakan tugas sehari – hari sebagai anggota Kepolisian Aiptu Suharno  tetap meluangkan waktunya untuk melakukan Tadarus Al Quran bersama instansi terkait dan  warga di Pendopo Kecamatan Gondang, kebetulan dari Polsek Gondang Polres Nganjuk Hari itu mendapat giliran giat Tadarus tersebut.

Dengan mengikuti kegiatan Tadarus Al Quran yang  dilakukan oleh Kecamatan Gondang  saat bulan Ramadhan diharapkan agar Polisi bisa lebih dekat lagi dengan warga masyarakat dengan melewati jalur religi.

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra mengatakan bahwa kegiatan tadarus di bulan Ramadhan tersebut merupakan  pragram dari Kecamatan Gondang dengan pihak terkait wilayah Gondang, dan yang lebih penting kegiatan tersebut kita laksanakan sesuai SOP disaat Pandemi covid 19, dengan selalu jaga jarak dan pakai masker, serta cuci tangan dengan sabun. terang Kapolsek. 


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: